Sabtu, 07 November 2009

kejadian lucu

Jordy
srey aq suka km
mw gk km
jd
pembantu aq ????
11:30pmAsrye
he? apaa sihh.. jordi garing dh. ahahah!
:D:D
11:31pmJordy
eits aq tw km butuh duit kn srey..km bisa kerja mulai bsk....
11:32pmAsrye
ahaha, ntar yh liat jadwl ku dulu. mm.. duh maap jord besok padat ee jadwal, musti k amrik buat dinner breng am fans ku
11:34pmJordy
cckkc Baru jadi babu aj nyolot.. lho bukanny km kerja dulu k tempat aq...kn duit tiket dapat dr gaji pertama mu..aduh baru jd babu aj ...majikan aj gk mamer ahaha
11:35pmAsrye
aduuh.. salh org kali mas. ini asry lestari sodaray megan fox. hahah
11:36pmJordy
iy... si megan yg suka nyolong mangga kn d rmh aq
ahhahahah
11:39pmAsrye
ooh, loh justru itu pohon mangga saya. gag liat papn dstu
??
jelas2 tulisany "di larang menginjak maupun mencium bau pohn mangga milik asrye lestari bserta kluargay"
dasar loo orang kampung, makay kalo puy mata d baca doong!!
ahahaha!! :D:D
11:40pmJordy
eits kok km makin nyolot ya....... km gk jlz2 baca sh..... mangga milik asrey dan keluarga yg numpang dan menjadi pembantu d rmh jordy
11:43pmAsrye
gag ada koo.. iii...ii.. balik k kampung kmu sana, majikan koo buta huruf sihh. lulus playgroup nyogok apa sih?? pasti nyogoky kamu nari stirptis depan kpala sekolh dn guru2y
11:44pmJordy
lho km sebagai pembantu hrz tw kalo saya tdk ad waktu untk membaca krn sibuk
11:46pmAsrye
sibuk phatiin aku, sangking tpesona melihat inerbeauti ku dan k cantikan luar ku. hahah maksh :):)
11:47pmJordy
ckck bukan tp krn melihat kerja km gk becus... cm bgs kalo pacaran aj sama tukang rumput ..ahahah
11:50pmAsrye
aahh.. sirik aja sih majikan. dari pada situ doyany ama sama jenis. saya pnah liat kmu pnah mencolek pantat lelaki tua yg sedang mengais sampah di pinggir jaln. dasar majikan biadap hati busuk spert tampangy!
hahah
11:50pmJordy
kurang ajar
saya mencolek ny krn dia kentut d dpn saya.... na anda am tukang kebun sebelah..bikin malu..taro mana muka saya babu
11:53pmAsrye
astagfiruullah, situ jangan menyebut pacar saya tukang kebun. dia konglomerat no 1 sjagat raya! cumn karna dia lagi bkebun d bilg tukang kebun. iihh, emang beneran buta ini majikan tamapng busuk!
11:54pmJordy
dsr pembantu tukang kebun ..ngayal ya ??? iy dy konglomerat...aq juga jesse mccartney... udh jgn ngeyel km...d ksh tw ngeyel..aq potong persenan km ..... udh kerja sana dsr babu sok sexy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar